Berita Terkini - Rangka Manusia Purba di Australia

Berita Terkini - Rangka Manusia Purba di Australia
Kembali lagi berjumpa di situs ini dimana anda bisa mendaptkan berbagai informasi yang lucu, menarik, terkini dan bermnafaat untuk anda.



Dalam edisi Berita Terkini - Rangka Manusia Purba di Australia ini kami akan menyajikan sedikit informasi tentang monster purba yang ditemukan di Teluk Carpentaria, Queensland, Australia. Rangka monster purba ini disebut Diprotodon.

Rangka ini hampir sempurna karena hampir semua tulag penyusun tubuhnya ditemukan di satu lokasi hanya satu tulang kecil yang hilang. Diprotodon memiliki panjang 14 kaki dan berat 3 ton. Wah, menakjuban, bukan ???

Keunikan lainnya monster ini mempunyai tengkorak yang besar akan tetapi monster ini tidak cerdas karena tengkoraknya lebih banyak berisi rongga udara.

Diprotodon diperkirakan tersebar di Australia antara 25.000 tahun dan 2 juta tahun lalu. Mereka eksis sejak kedatangan pertama suku Aborigin sekitar 50.000 tahun lalu. Melihat kelengkapan rangka dan kerusakan yang minim, diperkirakan rangka yang ditemukan kali ini berasal dari individu terakhir yang hidup. Benar-benar penemuan yang menakjubkan sekali !!!

Selain  Berita Terkini - Rangka Manusia Purba di Australia, kami juga menyediakan berbagai berita lainnya seperti Persib Bandung, Gerhana pada 10 Desember 2011, dan berbagai berita lain yang bisa anda dapatkan disini. Terima kasih telah mengunjung

0 komentar: