Permainan Tebak-tebakan

Permainan Tebak-tebakan  - Kembali lagi  berjumpa di situs ini, dimana anda bisa mendaatkan berbagai informasi yang menarik dan bermanfaat lainnya.

Bagi anda yang ingin menguji kecerdasan atau logika anda, dalam edisi saya akan memberikan Permainan Tebak-tebakan untuk anda semua. Jika anda suka dengan teka-teki atau tantangan, permainan ini sangat cocok untuk anda.



Penasaran tebak-tebakan apa yang say berikan untuk anda????



Pertama:
Tes logika: aku biasa ada di setiap dapur. Bila aku diberi huruf "S", aku ada diatas pohon, Jika "S"diganti "K" aku ada di laut.
Jika "K" diganti "B" aku ada di kios-kios dan jika "B" diganti "P" aku berteman dengan petani.
Jika "P" diganti "L" aku menjadi bernilai tinggi.. Siapakah aku ???



Tebak-tebakan kedua:
Tes analogika, baca baik-baik ya !!!
Pagi-pagi aku ada 2. Siang aku cuma 1..
Aku ada di ujung api dan ditengah air ... Tanpa aku, dunia dan cinta takkan ada ..
Siapakah aku ???



Penasaran dengan jawabannya?? kalau anda bisa menjawab dua tebak-tebakan tadi, berarti anda dalah orang yang teliti dan cerdas. Selamat menjawab.
Selain Permainan tebak-tebakan, anda juga bisa membaca artikel tentang dolphin, gerhana pada 10 Desember 2011, dan berbagai artikel yang bisa anda dapatkan disini. Terima kasih telah mengunjungi blog saya dan semoga bermanfaat untuk anda.

0 komentar: